Sabtu, 03 November 2012

Bagaimana cara mengedit foto di XiuXiu Meitu ?

Bagaimana cara mengedit foto di XiuXiu Meitu ?

Annyeong ^^ ! Apakah kalian tahu editan yg satu ini? Yap, bagi sebagian rakyat Indonesia, mungkin ini belum begitu terkenal. Tapi, apakah kalian mengetahui keistimewaan software Editing yang satu ini sehingga para editor handal suka memakainya? (Aku jg bisa pakai ~ wkwk :p) Keistimewaannya adalah, disini kita bisa mengubah tulisan-tulisan kita menjadi lucu dan imut, tentunya tidak lebay. Ada effect-effect unyu yg bisa kita terapkan pada foto-foto kita, lho! :) . Yuk, cekidut aja :
0. Buka XiuXiu Meitu seperti gambar dibawah ini, ya! Atau jika belum punya bisa download XiuXiu Meitu. Kalau bisa download yg versi 3.0.9 ya! ;)


1. Klik seperti yg ada pada foto ini ^^ :


Lalu pilihlah foto yg akan kamu edit, ya, plend. Kalau sudah, klik 'Open' atau klik dua kali saat memilih foto itu :) .

Keterangan gambar :
A = Kamu bisa mengedit nya dengan tambahan effect-effect keren dari kolom ini! Kereen, lho!
B = Disini kamu bisa mengubah bentuk wajah kamu, yg tadinya agak menonjol dibagian pipi, bisa di buat rata. Atau membuat bola matamu yg sipit itu menjadi lebar, atau mengganti kulit di fotomu menjadi lebih putih bersih, dan lain-lain.
C = Hoho, kalau disini ada gambar-gambar dan bentuk-bentuk lucu bin imutt! Mau?
D = Mau nambahin text / tulisan? Ini tempatnya! Kamu bisa menulis dan lalu mengubahnya dengan pilihan jenis text yg unyuu bikin gemes!
E = Pengen nambahin bingkai? Hoho, disini aja! Bingkainya lucu-lucu, lho!
F = Membuat fotomu menjadi banyak / menyusun foto-fotomu dengan background lucu, gemesin, keren bin bagus? Disini!
G = Menjadikannya sebuah animasi (gambar yg bergerak)? Hoho, disini juga bisaa!
H = Kalau disini, hanya wajahmu saja yg akan menjadi objek animasi-nya, wkwk. Agar memudahkannya, kamu akan di ajak memotong wajahmu. Disana akan dijelaskan bagaimana ^^ .
I = Sama seperti F, tetapi disini kita tak perlu mencemas jika sebagian kita tak suka dengan background yg mengganggu. Disini tanpa bg (background).
J = Undo
K = Redo
L = Setelah mengedit foto itu, apakah kamu bosan dengan editanmu itu sendiri? Yap, di icon ini kamu tak perlu me-Undo beberapa kali, lho! :D
M = Jika foto yg akan kamu edit posisinya horisontal, padahal kamu ingin fotomu itu berposisi vertikal. Bisa lho kamu mengubahnya dengan icon ini!
N = Ingin memotong foto editanmu sesuai keinginanmu? Oke, disini kita bisa!
O = Maaf yg ini aku nggak tau :D kalau aku tahu, nanti aku akan segera beritahu kalian dalam Sesi Info ;)



Oke-oke, udah dulu ya! Terima kasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar